Skip to main content

Apakah itu Atomy?


Atomy

Apakah itu Atomy?

(Global bisnis Atomy


Atomy adalah shopping mall online asal Korea, dimana pembelian produk–produk kebutuhan harian lewat online, pembayaran di transfer, kemudian produk akan dikirim kealamat tujuan sesuai yang di tulis. Sehingga sangat mudah.
Atomy didirikan pada Tahun 2009 oleh Mr. Park Han Gill yaitu CEO Atomy sampai dengan sekarang.
Produk-produknya Absolute Quality Absolute Price, dengan Strategy Mastige. Artinya produk-produknya kualitasnya sangat bagus tapi harga sangat ekonomis. Produk kualitas tinggi, kuantitasnya banyak diproduksi secara besar-besaran tetapi dipasarkan dengan harga yang murah. Sehingga bisa dijangkau oleh semua kalangan.
Merupakan perusahaan Networking Marketing no.1 di Korea yang mendapatkan berbagai penghargaan-penghargaan.




Tujuan Perusahaan   


1.       Mewujudkan kesuksesan melampaui kepuasan pelanggan

Dengan adanya produk yang sehat fungsional, berkualitas tinggi dan harga yang murah, akan membuat konsumen merasa diuntungkan. Apalagi dengan bergabung diatomy akan mendapatkan kesempatan untuk menjalani bisnis dengan system yang mudah.
Untuk bisa berbelanja diAtomy kita harus mendaftar member secara gratis.

2.       Membentuk kembali pandangan & reputasi bisnis Network Marketing

Di Atomy terdapat system yang berbeda dengan system dari MLM-MLM lainnya dimana Atomy lebih mudah dijalankan. Dengan pertimbangan yang terencana sehingga bisa memberikan keuntungn disemua pihak.


Atomy sudah ada diberbagai Negara(menjadi Bisnis Global). Sampai saat ini sudah ada 14 Negara. Yaitu Korea, USA, Jepang, Canada, Taiwan, Singapore, Kambodia, Philippines, Malaysia, Mexico, Thailand, Australia, Indonesia, Russia. Dan akan menyusul Negara-Negara lainnya.  Untuk Indonesia Grand Opening  pada 24 Oktober 2018 yang lalu.


Produk-produknya adalah kebutuhan sehari-hari yang dapat digunakan semua kalangan, dari bayi s.d dewasa, pria ataupun wanita.  Beberapa diantaranya seperti: Hemohim, suplemen: colorfood multivitamin, vit c, probiotic, eyeluthein dll,  kebutuhan harian: shampoo, sabun, pastagigi, sikatgigi, skincare, kopi, teh, panci, detergen, fashion, dll. Dan produk yang dipasarkan di Atomy diseleksi hanya khusus  produk berkualitas.







Bagaimana cara Atomy menciptakan Produk berkualitas?


Atomy bekerjasama dengan KOLMAR BNH yg adalah gabungan bentuk kerjasama antara KOLMAR dengan KAERI.

KOLMAR adalah perusahaan besar yang memproduksi kosmetik, obat-obatan & suplemen kesehatan. Selain meneliti, Kolmar juga bergerak dibidang pengembangan dan produksi. Kolmar tidak memproduksi merk dagang sendiri, tapi bekerjasama dengan perusahaan kosmetik merk-merk terkenal seperti lancome, shiseido, laneige, dll.

KAERI kepanjangan dari Korean Atomic Energy Research Institute (Institut Penelitian Tenaga Atom Korea). Termasuk lembaga Pemerintahan, Penelitian & pengembangan Sun Biotech, yang mengembangkan Nuclear Fusion & radiation fusion technology yang diakui di seluruh Dunia(Radiology, Biotechnology canggih, dan terbaru adalah Nanotechnology), produk yang mengandung fungsi imunohistokimia, cegah kanker, anti penuaan.


Visi Atomy yaitu:

1.       Kesuksesan Konsumen

Member bukanlah sebagai alat melainkan tujuan. Member bukanlah diibaratkan sebagai sapi perah, melainkan diibaratkan sebagai bayi, yang dididik & dibesarkan dengan penuh kasih sayang. Layaknya Orang Tua kepada anaknya, karena menginginkan yang terbaik, sehingga semua diperisiapkan sebaik-baiknya.
Karena apabila konsumen sendiri puas dan  sukses, dengan begitu konsumen akan setia, maka perusahaanpun akan semakin besar. Sehingga terjadi hubungan yang saling menguntungkan dintara perusahaan dengan konsumen.

2.       HUB




Sebagai pusat HUB Global.
Atomy sebagai penghubung antara Distributor dengan Perusahaan, atau juga dengan Konsumen (Member). Untuk Member sendiri juga menjadi HUB antara Atomy dengan sesama member lainnya.
Dengan Strategy GSGS (Global Sourcing Global Sales) mencari produk dengan sumber yang berkualiatas untuk diproduksi secara besar-besaran dan bisa dipasarkan secara global diseluruh Dunia lewat Atomy.

3.       Leading Company (Perusahaan Primer)

Yaitu melampaui Perusahaan no.1
Karena Atomy adalah Perusahaan dengan OA(Office Automation), Otomatisasi Kantor, yaitu perusahaan tanpa awak, semua lewat system komputerisasi sehingga semua transparan dan menghasilkan kebaikan bagi perusahaan juga member. Bisa disimpulkan untuk filosofi bisnisnya adalah kejujuran & kebaikan.
Atomy menyediakan produk kualitas tinggi dengan harga terjangkau, tidak ada yang bisa menandingi sehingga menjadi perusahaan no.1 (Bahkan melampaui perusahaan no.1).
Membentuk member terbaik, berlandaskan moralitas dan hati nurani. Dengan system yang berbeda, atomy menciptakan konsumen yang berkualitas. Karena systemnya tersebut, membuat member berusaha hidup lebih baik, seimbang dan bekerjasama.



3 Budaya dalam Atomy


1.       Berorientasi pada prinsip

Budaya yang oleh Atomy dan member dapat memberikan manfaat kepada seluruh lapisan. Sambil memberikan keuntungan kepada konsumen, sambil menguntungkan juga bagi perusahaan (simbiosis mutualisme) dengan cara jujur dan terhormat tanpa membuat konsumen sengsara, agar terjadi keadilan. Semua dibuat mudah, dengan system yang mudah dan syarat hanya belanja setidaknya 1 produk dalam 1 Tahun. Selain itu Perusahaanpun berjuang keras membuat kualitas produk yang sangat luar biasa tetapi dipasarkan dengan harga yang murah, sehingga bila tidak mendapatkan komisipun tetap sudah bisa merasakan keuntungan sebagai konsumen. Konsumen hanya mengikuti cara Atomy (sistemnya Atomy).

2.       Tumbuh bersama

Budaya untuk Atomy, mitra, karyawan & konsumen(member) menjadi sukses bersama-sama. Dengan strategi GSGS, Atomy membantu memajukan perusahaan distribusi yang menjadi Mitra di masing-masing Negara lokal(di seluruh Dunia) untuk menghasilkan produk berkualitas.
Dengan binary system Network Marketing, menjadikan semua Member berperan dan bekerjasama dalam mencapai kesuksesan.

3.       Berbagi

Budaya ini sebagai cara Atomy mencintai dan berkomunikasi dengan Masyarakat. Supaya bisa berkontribusi dalam pengembangan Masyarakat.



Filosofi Perusahaan.
Small but Big Company (Kecil tapi Perusahaan Besar)
Walaupun Perusahaan Kecil tetapi dengan Stabilitas Internal yang baik akan berkembang menjadi perusahaan besar. Memiliki stabilitas internal adalah untuk mempertahankan kelangsungan filosofi perusahaan yaitu Being(eksistensi). Sehingga bisa memberikan kebahagiaan pada karyawan, kesuksesan member, juga kontribusi di masyarakat.


Ideology

Being(Eksistensi)
Agar tetap eksis harus bertahan dan terus menciptakan nilai tambah. Dengan Cara:

Manajemen Pengeluaran
Kontrol biaya, pengelolaan keuangan yang stabil dan kuat, absolute fixed cost management berdasarkan teori pipa.
·         Memangkas biaya-biaya yang tidak diperlukan.
·         Dengan produk yang dijual murah tapi tetap mempertahankan kualitas yang bagus membuat pemasaran lebih mudah dan cepat.

Manajemen Bisnis
Transparan, berdasarkan pada prinsip, sebagai kerangka kerja untuk semua pikiran & pemecahan masalah.
·         Dengn komputerisasi sehingga semua bisa melihat sendiri perkembangan bisnisnya, tidak terjadi human error.

Manajemen SDM
Mengembangkan bakat kreatif
·         Masing-masing konsumen(member) bisa memperkenalkan produk dengan cara mereka masing-masing dengan diadakan pembekalan lewat seminar-seminar.




Speed (Kecepatan)
Kecepatan sejati tercapai bila terjadi dengan arah (laju dan arah). Sehingga tepat, karena bergerak dengan arah dan tujuan yang jelas.
Ø  Kecepatan respon terhadap lingkungan luar, mengikuti era yang cepat berubah
Ø  Kecepatan penyebaran Atomy, penting menyebarkan info akurat dan cepat secara bersamaan
Ø  Kecepatan ekspansi bisnis member atomy, prinsip penggandaan dari 2 menjadi 4 lalu 8 dst





Balance

Menjadikan distribusi seimbang sehingga adil.
Menjaga agar atomy bermanfaat bagi member yang ada disekitarnya pada level yang lebih tinggi dan seimbang.
Berpedoman pada:
Living well, love, learn and life of contribution.
Dengan menjadi sukses hanya untuk orang yang kita sayangi, akan mengurangi kekuatirannya.


Motto

        I.            Cherish the spirit (hargai semangat)
Manusia bukan alat melainkan tujuan. Dalam mewujudkan keseimbangan, kita harus selalu bersemangat untuk bisa mencapai tujuan. Atomy adalah sarana untuk bersemangat. Cara Atomy menghargai semangat dan kerja keras member adalah memberikan kompensasi. Jadi semua pihak untung, tanpa mengorbankan orang lain. Agar semua pihak mencapai kesejahteraan.

      II.            Create the vision
Merencanakan masa depan. Kehidupan akan berubah selama kita memiliki visi. Dengan kita menetapkan visi, kita terdorong untuk melakukan sesuatu, sebelum melakukannya kita perlu membuat rencana yang mendukung visi kita tersebut.

    III.            Follow the faith
Keyakinan pada sesuatu yang tidak terlihat adalah suatu kekuatan yang mendorong tindakan untuk menciptakan masa depan yang diinginkan. Dengan percaya mendorong kita mewujudkan impian kita.

    IV.            Serve in humility
Kerendahan hati adalah yang terpenting. Hargai setiap orang, tidak sombong, menerima kekurangan dan siap menerima kerugian akan cenderung membuat kita lebih sabar dalam menghadapi setiap keadaan.
Contoh: punya mobil siap ditilang, siap menerima bila terjadi ban bocor dll.

video berikut menjelaskan gambaran Atomy:


Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Bisnis Atomy Global bisa jadi sarana yg bisa bantu kita dapat income. Produknya beragam dan banyak pilihan, kualitas tinggi dan harga terjangkau. Daftar membernya mudah dan GRATIS

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Marketing Plan Atomy Business

Marketing   Plan Untuk mengerti Atomy bisnis, kita sebaiknya mengenal tentang pengertian dari Atomy itu sendiri, yaitu Shopping Mall Online ( lewat Web atau aplikasi resmi) yang di gabungkan dengan konsep Networking Marketing. Platform asal Korea.  Lebih lengkap bisa dilihat di  Apakah Atomy itu? Untuk berbelanja di shopping mall Atomy, kita harus menjadi Member (akses masuk ke platform adalah no ID member juga passwordnya). Dengan cara mendaftar gratis lewat sponsor yang memperkenalkan kita ke Atomy . syaratnya hanyalah umur 18th keatas yg sudah mempunyai KTP. Lalu apa keuntungan menjadi Member? Keuntungan Membership Atomy yaitu: Join GRATIS ( tidak berbayar, tidak perlu beli paket gabung/starterkit ) belanja sangat mudah dengan sistem online tetapi tanpa takut kredibilitasnya karena dibawah kerjasama dengan pemerintah mendapatkan produk sehat berkualitas tetapi dengan harga yang terjangkau dengan belanja di atomy, member mendapatkan PV (Point Value) yang aka

Bisnis Online Terbaru di Indonesia : Atomy

Bisnis Online Terbaru di Indonesia : Atomy Bisnis Global Atomy Atomy adalah platform marketplace online (seperti halnya shopee,lazada, tokopedia dll). Tetapi Atomy bisa menghasilkan komisi. Platform Atomy ini asalnya dari Korea, tetapi produk2nya selain asli dari korea, juga ada yg dari berbagai negara di penjuru dunia termasuk dari Indonesia lho, yang mana semua produk2nya hanya dipilih yang kualitas tinggi yang bisa dijual dengan harga terjangkau.. Produk Atomy yg salah satunya dari Indonesia.(*beberapa produk dari negara2 lain bisa cek gambar paling bawah)  Untuk kualitas Produk-produknya tidak diragukan lagi, karena Atomy bekerjasama dengan KOLMAR BNH (KOLMAR + KAERI) yg mana KOLMAR sendiri adalah perusahaan Beauty and Health (kosmetik dan kesehatan/farmasi) yg sudah berpengalaman 100an tahun, dan sudah menghasilkan produk2 terkenal sebelumnya.. tetapi bedanya ditambah  dukungan khusus buat Atomy dari KAERI (Korea Atomic Energy Reaserch Institute/Lembaga Pene