Bisnis Global Atomy
Di Era Digital sekarang ini segala hal dimudahkan, semua bergantung kepada media elektronik/digital. Dengan media digital dimanapun kita berada kita bisa menjangkau satu sama lain walaupun jauh, satu hal dengan hal yang lain.
Menyapa teman atau saudara di beda benua hanya dengan video call, melihat perkembangan berita lewat televisi, transaksi pengiriman uang lewat transfer, dsb.
Untuk perkembangan Zaman yang sudah lebih maju, segala bidang berusaha menerapkan dan memanfaatkannya. Termasuk bidang bisnis. Bisnis mulai berkembang pesat karena menerapkannya dalam system digital. Entah bisnis apapun itu: kuliner, transportasi, marketplace dll.
Dengan semakin banyak orang yang sudah mengerti kemajuan Zaman, semakin banyak pula orang yang mulai mengubah pola pikirnya untuk kemajuan diri dan bisnisnya. Mencoba memperbesar bisnisnya dengan jangkauan seluas-luasnya, yang berawal dari lingkup kecil, hingga lingkup besar, dimulai dari wilayah dalam negeri/lokal, hingga ke luar negeri/global.
Seperti halnya Atomy, yang juga merupakan bisnis marketplace digital global. Mewujudkan cita-cita awal, Atomy dari bisnis lokal(Korea) berkembang ke negara-negara lain hingga menjadi bisnis Global. Bahkan juga mencari sumber-sumber terutama produk-produk berkualitas dan fungsional dari negara-negara lain yang mau bergabung dan bekerjasama untuk juga menjadi bagian dari pemasok di Atomy Marketplace.
Atomy sendiri menggabungkan marketplace online dengan Network Marketing yang dijalankan dengan system yang mudah. Sehingga mencakup marketplace global, struktur jaringan global, dan global source/ selain dari negara asal yaitu Korea, sumber pemasok juga dari berbagai negara. Hal itu membuat banyak pihak; baik perusahaan Atomy, perusahaan mitra, produsen, dan konsumen yaitu member dari Atomy itu sendiri sangat diuntungkan (Tercipta symbiosis mutualisme). Bahkan Atomy juga membagi kebaikan untuk Masyarakat luas(diluar membership).
Untuk lebih kenal dengan Atomy, Apa Itu Atomy? bisa lihat dan disimak di 👉Video Perkenalan Atomy
Di Era Digital sekarang ini segala hal dimudahkan, semua bergantung kepada media elektronik/digital. Dengan media digital dimanapun kita berada kita bisa menjangkau satu sama lain walaupun jauh, satu hal dengan hal yang lain.
Menyapa teman atau saudara di beda benua hanya dengan video call, melihat perkembangan berita lewat televisi, transaksi pengiriman uang lewat transfer, dsb.
Untuk perkembangan Zaman yang sudah lebih maju, segala bidang berusaha menerapkan dan memanfaatkannya. Termasuk bidang bisnis. Bisnis mulai berkembang pesat karena menerapkannya dalam system digital. Entah bisnis apapun itu: kuliner, transportasi, marketplace dll.
Dengan semakin banyak orang yang sudah mengerti kemajuan Zaman, semakin banyak pula orang yang mulai mengubah pola pikirnya untuk kemajuan diri dan bisnisnya. Mencoba memperbesar bisnisnya dengan jangkauan seluas-luasnya, yang berawal dari lingkup kecil, hingga lingkup besar, dimulai dari wilayah dalam negeri/lokal, hingga ke luar negeri/global.
Seperti halnya Atomy, yang juga merupakan bisnis marketplace digital global. Mewujudkan cita-cita awal, Atomy dari bisnis lokal(Korea) berkembang ke negara-negara lain hingga menjadi bisnis Global. Bahkan juga mencari sumber-sumber terutama produk-produk berkualitas dan fungsional dari negara-negara lain yang mau bergabung dan bekerjasama untuk juga menjadi bagian dari pemasok di Atomy Marketplace.
Atomy sendiri menggabungkan marketplace online dengan Network Marketing yang dijalankan dengan system yang mudah. Sehingga mencakup marketplace global, struktur jaringan global, dan global source/ selain dari negara asal yaitu Korea, sumber pemasok juga dari berbagai negara. Hal itu membuat banyak pihak; baik perusahaan Atomy, perusahaan mitra, produsen, dan konsumen yaitu member dari Atomy itu sendiri sangat diuntungkan (Tercipta symbiosis mutualisme). Bahkan Atomy juga membagi kebaikan untuk Masyarakat luas(diluar membership).
Untuk lebih kenal dengan Atomy, Apa Itu Atomy? bisa lihat dan disimak di 👉Video Perkenalan Atomy
Comments
Post a Comment